Wednesday, March 31, 2010

untuk falmelliz

fal..
kamu salah kalo kamu nuduh aku seperti itu. aku berani nekat seperti itu karna emang aku uda ga bisa lagi nahan tekanan dari kamu dan smua tindakan kamu ke aku. bahkan di share ke temen aja ga bisa ngurangin semua tekanan itu. jalan satu satunya aku pergi dari jogja sebentar, tapi knapa kamu ga mau ngerti?
knapa bukan kamu yang kawatir ma aku, knapa malah temen temenku dan temen temenmu? kmana kamu yang aku harapin bakalan cemas dan kawatirin aku?
aku kecewa lagi..
kamu ngadu ke mama soal aku kabur ke malang, knapa? biar mama ikutan kawatir dan mama yang nyariin aku sedangkan kamu sama skali ga pduli? bahkan nelvon aku untuk skedar nyuruh aku balik ke jogja aja engga?
jahat ya kamu..
skarang aku uda di jogja, minta ketemu, malah kamu nolak. kamu bilang kamu ada masalah yang lebih penting untuk diselesaikan.
ok kalo emang harus seperti itu. aku bisa ngerti.
baik baik kamu ya fal.. masalah apa sih yang kamu bikin mpe harus seperti itu?
aku ga tau masalah apa itu, knapa ga crita?
kamu bilang kamu uda biasa nyelesein masalah sendiri tanpa aku, begitu juga aku sebaliknya. aku biasa nyelesein masalahku tanpa kamu.
kita pacaran kaya jalan sendiri sendiri, cuma fun aja yang kita share, tapi untuk masalah, kita ga pernah share.
lalu untuk apa hubungan seperti ini?
kita sama sama sayang, knapa ga saling meneduhkan dan saling menguatkan?
aku sayang kamu, terlepas dari semua kekerasan yang uda kamu lakuin ke aku.

God bless you, dearest. everything just gonna be okay.
luv u dear..

0 comments: