Monday, March 8, 2010

girl night out

tebaaak doong.. skarang saya lagi dimana? :D
saya terpaksa menunggu pagi di warnet deket kos. ada warnet nyaman namanya aldonet. kalo lagi maen ke jogja silakan mampir ke warnet ini *loohh* hahahaha
critanya begini saudara saudara :
tadi jam 6 sore saya pergi nongkrong. ngopi ngopi gitu di coffeebreak.. salah satu tempat favorite saya :D cozzie banget lah kalo lagi pengen yang sepi sepi sambil baca buku dan wifi-an :) ga terasa saya diem ditempat itu uda berjam jam dan ga brasa aja ternyata uda lewat jam malam saya. alhasil saya lanjutkan saja sampai temapat itu closing. :P nanggung sih abisnyaaa. jam 1 dini hari saya baru kluar dari tempat itu..dan entah tujuan saya berikutnya dimana. disinilah saya sekarang.warnet nyaman seperti yang saya bilang tadi. cuma ini satu satunya tempat yang saya percaya amaaan :p
datanglah saya yaaa dengan diliatin OP nya dengan tampang bengong. dalam hati uda bilang gini saya : "dooh pasti dipikir cewe aneh aneh nie jam sgini klayapan" tapi lagi lagi saya berusaha cuek. "ah udalah yang penting ga npaen npaen juga kok aku nya" hahaha
tebal mukanya saya yak :D
saya ketakutan karna saya sendirian. saya telp ari *mantan* tapi ternyata lagi di Jakarta aja diaaa.. hadooh! saya telp rangga si badut, ternyataaa masi melek aja dia. HOREE..awalnya dia kawatir gituu pengen nyusulin ke warnet tapi ga usah aja lah. dan dia nemenin saya di YM sampai pagii :D
eeeeh dan tauuu ??? berawal dari saya yang chat ke OP cuma minta cam, ternyata malah mas nya nge-add ym saya. apa salah bundo menganduung??? :D :D yauda add aja sih toh juga uda sering liat dia sih. bgitu pikir saya.
ternyata eh ternyataaa..dia malah nemenin saya ngobrol sampai pagi. daaaaaaaaan!! dia nyamperin saya ke box. NAH LO!
ga ada apa apa sih cuma nemenin ngobrol doang di kursi sebelah. ok ok..saya terima maksud baikmu mas.. *katanya dia mo balas kasih ke OP dulu yang sempet nolongin adeknya pas kmaleman juga* oke mas.. saya terima lagii
lumayan mas ini..namanya darus kawan kawan. cari aja yang namanya darus klo kesini :D

0 comments: