Tuesday, March 30, 2010

hei troubles..

heii..entah smalem aku mimpi apa. tapi kronologis kejadiannya begini, kawan kawan!
malem ini si ganteng rangga, sahabatku itu looh, tau tau ngajakin ke bukit bintang -tempat favoritku klo lagi banyak pikiran-. OKE-in aja lah, tempat favoritku ini kok. jadi lokasinya itu diatas bukit, dan kalo malem bisa ngeliat lampu lampu jogja dari atas bukit ini. banyak kaya' warung warung kecil gitu dan ada yang jual jagung bakar -makanan favoritku jugaa :D - tapi aku biasanya ga di warungnya. aku di batas jalannya, duduk duduk disitu karna emang view nya lebih bagus disitu.
brangkatlah kami jam 19.00 dari Jogja. perjalanan sekitar 30 menit aja tuu. ga jauh jauh amat kan? tapi jalannya doong, kaya' ular aja :D
kami berdua cuma ngobrol ngobrol disana..daaan saya tau kelemahan si rangga. dia takut ketinggian! bwahaha! :D :D :D
kami balik jam 22.00 WIB dari sana, nyampe jogja uda 22.30 WIB. kosku uda tutup dong, jadi aku ke frappio aja -smacam coffeshop gitu- awalnya sih mo bobo aja di tempat temen, tapi temen deketku lines..huhu ga brani saya! eeh rangga balik lagi, henvun nya ketinggalan di tas ku. obrolan kami berlanjut dong disitu :) kami uda capek, eh dapet seger seger dari AC. ngantuk lah kami disitu..dan sialnya disitu ada osca, temen sma yang juga temennya si angga -cowoku-
baiknya rangga, dia tau aku ga bisa balik kost, dia nemenin aku sampe pagi di warnet.
kejutan berawal dari sini. ternyata mantanku yang orang Lombok tau tau nyamperin ke box ku ma rangga itu.

JEGER!!
mantanku itu minta aku kluar bentar buat ngomong ma aku. astagaa, aku ga enak beneran ma rangga. dia marah karna aku pergi ma cowo. (?) smakin ga enak lagi, aku kenal OP warnetnya -si darus itu lhoo- . matiiii saya!
kenapa di satu tempat ada 3 orang yang sayang sama saya? darus suka ma saya, mantan juga masih sayang -eh, malah bilangnya cinta siih, satu level lebih tinggi dari sayang katanya- dan rangga.
mendadak kepalaku pusing dibikin ma si mantan ini. dia dong bikin malu.. nunggu pula diluar warnet. omaigad!
rangga yang tau masalahnya kasian ma aku, pengen bantuin tapi takut ikut campur terlalu jauh. si darus juga dari tadi cuma nanya
"napa dew? ada masalah? kalo ada masalah, bilang ya biar kita bantuin

bayangkan! si mantanku masih di luar nungguin. sejam kemudian aku kluar buat ngecek, dia masi ada. astagaaa, malunya sayaaa!
aku sampe uda boongin dia biar dia pergi dengan cara bilang kalo rangga itu cowoku *abisnya ngeyel banget sih, toh aku bukan syapa syapanya lagi* biar dia mau balik pulang. bayangkan dong, itu uda jam 3 pagi! saya marah marah dan sempet bilang dia psyco. -apa ga psyco kalo dia tau tau memata matai kegiatanku dan nunggu seperti itu?- ternyata kata kata psyco bikin dia tersinggung dan dia mau pergi dari tempat itu. *sighs*
darus cuma nanya mulu, sepertinya dia khawatir deh .. berulangkali nanya "dewi gapapa? ga diapaapain orang itu tadi kan?"
rangga juga. dia berkali kali ngelus elus kpalaku karna mukaku uda suntuk skali dan kliatan kalo stres "ndud, kasian kamu ndud slalu nemu cowo yang ga bener"
heii..troubles! how do you do? nampaknya malam ini bikin saya sinting!

0 comments: