Thursday, June 24, 2010

berlalu dan selalu ada yang baru :)

uooowooo..ahahaa! girang!
keputusan untuk mengakhiri hubungan dengannya yang suka main tangan dan maki maki,kupikir keputusan yang benar. sebuah komitmen dan rasa sayang sebagai dalih untuk main tangan, mengekang dan memaki..mending kutinggalkan aja :) bukan hal itu yang aku cari. seperti tidak dihargai..huufh. seharusnya cinta itu membebaskan, bukan mengekang tapi menguatkan. ya kan? ya kan?
biar jadi masa lalu dan biarkan berlalu. ikhlas. nothing to loose.. tapi dia sama skali ga bisa terima dengan keputusanku,bahkan memilih untuk memusuhiku. *gitu yah orang yang dulu katanya sayang banget ke aku?*
itu masa lalu..
sekarang... ehehehe. sepertinya hariku damaaii, adem, tentram jaya sentosaaaa!

  • skripsi -> jalan. yah walopun banyak aja penghalangnya, untung banyak temen yang support [Juju, Bombom, Vavan, Deto, Rian, Rini] jadi tetep aja ON FIRE buat jalanin semuanya. smoga bisa ngejar wisuda oktober! amiiinn.. *bisa ga yaaaa?*
  • hedon -> skripsi jalan, hedon juga jalan :) tsamina mina e'eee.. wakawaka e'ee :D pokeran tetep jalan, double date tetep jalan juga *ma sapaaa? hahaa..ntaaaaaar :D * , karokean lancar, nonton andra n backbone juga lancar :)
  • tentang hati -> oiiyaa..soal rangga, yang kemaren kusebut sbg badutku..ternyata ga seperti badut. dia ... jadian ma kawan SMA ku padahal shari sebelum aku tau itu, dia masih sperti biasanya ke aku. halaaah..lupakan. aku cuma jalanin apa yang aku rasa baik buat diriku. dan hasilnya emang ternyata benar. ada dia skarang. sapa cobaa?? bukan rangga, bukan fian, bukan ari, bukan gober juga! *hahaha..banyak yah!*
constansius radityo pranajalu :)
tapi..
aku masih nyaman dengan kebebasan tanpa komitmen ini. masih nyaman dengan status SINGLE :) gimana dong yaah? bukan kepedean sih..tapi ada sumber yang jelas sih kalo....ahahaa..malu ah ngomongnya! gitu lah intinya!
mamaaaaa.. :( aku bingung maa.. dia baik maa.. dia cakep.. hahaha! semoga dia bisa jadi terangku dan gemintangku yah ma yah setelah dulu disini yang kuliat cuma gelap doang :)


0 comments: